Selasa, 12 Februari 2013

Sepucuk Surat Untuk Sahabat...

Dulu kau begitu asing bagiku..
Namun melalui sebuah proses,,kita mulai tersenyum,menyapa,dan berkenalan..
Hari-hari kita lalui bersama..Tak terasa beberapa tahun t'lah berlalu..
Kini saatnya kita menempuh jalan hidup masing-masing,mengejar mimpi yang kita gantungkan di angkasa luas.
Terngiang semua tentang kita dulu..!

Saat kita memiliki perbedaan pendapat,yang diakhiri dengan salah satu dari kita yang mengalah.
Saat salah satu dari kita menangis sendu, dengan berbagai cara,kita berusaha mengundang senyum.
Saat kita tertawa lepas, menertawakan kekonyolan kita sendiri.
Saat salah satu sedang bahagia, kita semua menjaga suasana agar tetap bahagia.
Saat kita bermusuhan, yang terjadi hanya karena kesalahpahaman.
Saat kita berebut hal sepele sampai salahsatu dari kita marah.

Saat kita saling membantu, memecahkan persoalan dengan sabar.
Saat kita begitu memperhatikan satu sama lain, semua terlihat lebih baik.
Saat aku melakukan hal bodoh dan mengecewakan, kalian tak pernah mencemoohku,kalian berusaha memperbaiki keadaan.
Saat persoalan berat melanda, dengan senyum kita bergotong royong menyelesaikannya.
Saat kalian tersenyum karena aku, aku begitu bahagia.


Tak terasa air mataku mengalir. Aku bangga, aku bangga punya sahabat seperti kalian.
Dari kalian aku belajar,, apa itu senyum,apa itu bahagia,apa itu kebersamaan,apa itu kesedihan, dan apa itu dunia. Sebentar lagi kita akan berpisah, jarak yang membentang luas. Tak akan ada yang mampu kuucapkan selain terima kasih kawan..
Rindu ini akan selalu membayangi langkahmu, namun tolong kawan. Jagalah persahabatan ini, karena itulah yang akan aku lakukan untuk mengingatmu. Untuk setidaknya menghilangkan sedikit kerinduan pada kalian.
Suatu saat, dikala kita bertemu kembali. Aku harap, kita telah menggapai cita yang dulu pernah kita perjuangkan bersama. Tanpa kau sadari, akulah orang yang akan sangat senang bila suatu saat aku mendengar keberhasilanmu. Namun, akulah pula orang yang akan sangat sedih bila suatu saat aku mendengar keterpurukanmu.

Semangat kawan, berikan senyum termanismu untuk kami.. Hapuslah air mata kesedihanmu, meskipun aku tahu bahwa kalian sedih. Aku pun begitu kawan, namun aku akan berusaha menutupi kesedihanku dengan senyum.
Demi kalian kawan..!! Namun jadikan ini perpisahan termanis yang tak terlupakan, sampai suatu hari nanti kita bertemu kembali dengan kehidupan yang lebih baik .

Kenanglah persahabatan ini, i love you guys, forever and ever.smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar